Ilmu pengasihan Tradisional Dan Doa

Ilmu pengasihan Tradisional Dan Doa

ilmu pengasihan

Sudah banyak orang yang meyakini bahwa untuk memikat lawan  jenis, yang paling efektif adalah dengan menggunakan Ilmu pengasihan  . Ilmu pengasihan  yang dipercaya mampu menjadikan seseorang yang dicintai menjadi  bertekuk  lutut pada orang yang memiliki imu tersebut. Sebenarnya Ilmu pengasihan ada dua macam yaitu pelet tradisional dan pelet  doa, keduanya memang ampuh dalam memikat lawan jenis. Bagi orang awam memang sulit membedakannya namun bagi mereka yang  mengetahui ilmu pengasihan atau pelet tersebut, hal ini sudah tidak asing lagi. Ilmu pengasihan adalah solusi terbaik bagi mereka yang  patah hati dan  sering disakiti oleh  pasangannya. Ada pula seseorang yang menggunakan Ilmu pengasihan hanya untuk main-main saja atau hanya sekedar untuk bahan percobaan.

Sekalipun jenis Ilmu pengasihan baik tradisional maupun doa itu khasiatnya hampir sama namun ada perbedaan yang mendasar dari kedua  jenis Ilmu pengasihan ini.  BIla seseorang  menggunakan Ilmu pengasihan dengan jalur doa maka hal ini khasiatnya akan didapatkan dalam waktu yang relative lebih lama dibandingkan dengan  Ilmu pengasihan yang dilakukan secara tradisional.  Jadi Ilmu pengasihan  doa khasiatnya akan awet lebih lama dibandingkan dengan  Ilmu pengasihan.  Ilmu pengasihan jenis doa ini sering dilakukan oleh seseorang yang ingin melanjutkan hubungan ke jalur pernikahan, bila hanya digunakan untuk bersenang-senang sebaiknya jangan dilakukan. Ilmu pengasihan yang digunakan untuk main-main bisa menimbulkan kerugian pada orang yang terkena Ilmu pengasihan tersebut.

Sekalipun hasil dari pelet doa ini lebih lama namun reaksinya juga relative lama, sednagkan untuk Ilmu pengasihan tradisional, reaksi Ilmu pengasihan ini sangat cepat namun efeknya hanya dirasakan dalam waktu yang  singkat saja. Ilmu pengasihan tradisional  sering digunakan untuk main-main, sekedar mengumbar nafsu atau untuk balas dendam pada seseorang yang telah menyakiti mereka. Pelet tradisional menggunakan alat bantu tertentu  sedangkan bila seseorang memilih jalur pelet doa, maka  permohonannya ditujukan pada Tuhan. Hal inilah yang menyebabkan Ilmu pengasihan  doa ada yang bisa dikabulkan namun ada  pula yang tidak dikabulkan karena Tuhan memiliki pilihan lain yang berbeda dengan doa  seseorang.

Bila Ilmu pengasihan  doa permohonan ditujukan kepada Tuhan, dalam Ilmu pengasihan tradisional permohonan akan ditujukan kepada  makhluk  Tuhan biasanya adalah  jin atau setan.  Dengan bantuan jin atau setan tersebut maka permohonan seseorang bisa lebih cepat terkabul sekalipun hal ini melanggar akidah agama. Banyak orang yang memilik ilmu pelet tradisional dibandingkan pelet doa, hal ini karena mereka ingin apa yang diharapkan bisa segera tercapai.  Ilmu pelet yang menggunakan jalur doa memang lama namun efeknya pun juga lama, dan hal ini akan lebih barokah dibandingkan bila seseorang menggunakan pelet tradisional dengan bantuan jin atau setan. Tinggal anda ingin memilih jenis pelet mana dan melihat seberapa jauh efek tersebut untuk tujuan yang diinginkan.
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu
bulu perindu
Mustika Pelet Sesama jenis