Rahasia Ilmu Pelet Ampuh

Rahasia Ilmu Pelet Ampuh

ilmu pelet ampuh 

Saya pernah dibuat tercengang ketika membaca sebuah surat kabar. Pada koran itu terdapat berita mengenai seorang pemuda di bawah umur yang telah mempraktikkan ilmu pelet ampuh. Sayangnya, pemuda tadi menggunakan ilmu pelet untuk tujuan yang jahat. Beberapa korban yang melaporkannya ke polisi mengatakan bahwa telah menerima perlakuan yang tidak menyenangkan dari sang pemuda. Uniknya, semua gadis yang melapor pada umumnya berparas cantik dengan kulit putih, kontras dengan kulit sang pemuda yang legam.

Pada awalnya polisi mengalami kesulitan mengidentifikasi yang terjadi. Setelah beberapa kali pemeriksaan dan adanya beberapa laporan tambahan korban, terungkap bahwa pemuda di bawah umur ini mengamalkan sebuah ilmu pelet ampuh yang ditujukan pada seluruh korban. Targetnya tak main-main: para gadis muda berparas rupawan.

Keampuhan ilmu pelet merupakan daya pikat tersendiri. Dalam satu waktu, ilmu ini hanya dapat bekerja pada satu target. Jika melihat keampuhan pelet seperti berita mengenai pemuda di atas, keampuhan pelet memang tidak diragukan lagi. Selain itu, keampuhan ilmu pelet juga dapat dilakukan melalui beberapa cara.

cara kerja ilmu pelet

Cara-cara ilmu pelet dapat sampai kepada target ini sangatlah beragam. Ada yang melalui kontak mata atau tatapan mata yang mendalam, ada yang dapat disampaikan melalui jabatan tangan, ada juga yang melalui hembusan asap rokok, dan yang paling sering dilakukan adalah dibantu dengan media air minum yang telah diberi bacaan.

Saya jadi teringat kepada nasihat ibu waktu saya remaja dahulu. Ibu sangat mewanti-wanti saya agar tidak menyentuh makanan atau minuman yang disuguhkan teman laki-laki saya. Apalagi yang menyiapkan bukan ibu atau anggota keluarga yang lain. Dulu, alasan ibu adalah takut ada obat tidur yang dicampurkan pada makanan dan minuman. Saat itu memang kasus pembiusan sedang marak. Setelah saya dewasa, barulah saya tahu, bahwa kekhawatiran ibu itu juga berkaitan dengan ilmu pelet ampuh. Di daerah tempat tinggal saya dulu memang sangat terkenal sebagai daerah yang memiliki ilmu pelet ampuh.

Kemudian pada hari yang lain kebetulan saya bertemu seorang teman yang berkecimpung dalam dunia spiritual dan olah kebatinan. Dia berbagi mengenai ilmu pelet yang diketahuinya. Hampir di setiap daerah di pulau Jawa memiliki ajian atau ilmu pelet. Nama ajian ilmu pelet berkaitan dengan bacaan yang dibaca. Saya lebih tercengang lagi, karena ternyata pelet ini dapat dipelajari oleh siapa saja. Ia bahkan dengan gamblang menyebut jika media internet sekarang sangat membuka pengetahuan mengenai ajian ilmu pelet yang dulu bersifat rahasia dan tertutup menjadi gamblang dan dapat diakses siapa saja.

Ajian ampuh ilmu pelet memiliki syarat dan ketentuan masing-masing. Jika anda tertarik, ingat segala resiko yang mungkin akan anda tanggung.

untuk anda yang ingin mengetahui lebih jelas mengenai Ilmu Pelet , mantra pelet, ilmu hikmah,ilmu metafisik, silahkan klik banner berikut ini.

ilmu pelet ampuh ilmu pelet ampuh
ilmu pelet ampuh ilmu pelet ampuh

trimakasih telah mengunjungi website kami
untuk informasi lengkap silahkan hubungi nomer 021 97792639
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu
bulu perindu
Mustika Pelet Sesama jenis